Selasa, 22 Mei 2012

Eden Hazard Lagi Galau


Bak cewek cantik yang ditaksir banyak lelaki gagah dan kaya, sepertinya itulah yang dirasakan Eden Hazard belakangan hari ini. Dia bimbang dengan banyaknya klub yang tertarik untuk mengontraknya bekerja.
Bila sebelumnya dua Manchester yang menyatakan tertarik, kini muncul Chelsea. Yang bikin dia galau, Chelsea baru saja menjadi juara Liga Champions. Pastinya, keren bila bisa bermain di klub yang baru saja beroleh prestasi itu. Itu yang membuat dia galau.
“Agen saya sudah bertemu dengan klub dari Manchester dan Chelsea. Mereka punya tawaran yang bagus. Selain itu mereka juga klub yang bagus,” katanya. “Saya tidak tahu mana yang akan saya pilih. Saya belum bisa memberikan keputusan.”
Jelas dia galau. Dan untuk menenangkan diri Hazard memilih untuk berlatih dengan tim nasional Belgia setelah itu, dia berlibur. Tapi setelah pulang berlibur kelak, pasti tambah galau lagi.
Sebabnya adalah, ternyata menurut Frederic Paquet, Direktur Lille — tempat dia sekarang bermain, selain tiga klub itu masih ada satu lagi klub yang juga berminat meminangnya. “Sepanjang pengetahuan saya, ada empat klub yang menginginkannya. Tapi, bukan kewenangan kami untuk menyuruh dia pergi ke mana,” katanya.
Paquet, sepenuhnya, menyerahkan pilihan pada pemainnya. “Kami punya hubungan yang kuar dengan Hazard. Kami bekerja sama dan menunggu pilihan yang dia ambil,” katanya.
Sebenarnya kegalauan itu bisa berakhir bila dia membuka perjalanan masing-masing tim yang melamarnya itu. Tinggal pilih, siapa yang paling banyak menjuarai Liga Inggris atau, kalau hitungannya berapa kali berhasil menjadi juara Liga Champions, boleh juga diadu. Sejarah mencatat mana yang paling sering menjadi juara di dua ajang itu.
Atau kalau masih mau memakai jersey yang sewarna dengan Lille, sudah jelas pilihan harus dijatuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx