Senin, 14 Mei 2012

Hal "Gila" yang Biasa Dilakukan Wanita


 Ilustrasi gambar wanita bersolek


Misgi Candra Dasa - Semua orang pasti tahu, kalau seorang wanita adalah mahkluk yang selalu tampil cantik, seksi, lembut dan sangat menarik. Tapi dibalik kecantikan dan kelembutannya, Wanita sebenarnya biasa atau sering melakukan hal gila. Dan ini mungkin, akan membuat Anda tercengang. Karena ada banyak fakta unik soal wanita yang mungkin belum Anda ketahui. Nah, daripada Anda penasaran, intip hal – hal gila berikut ini yang biasa dilakukan seorang wanita.


Wanita selalu khawatir tentang penampilannya saat bercinta
Saat bercinta wanita selalu khawatir tentang penampilannya, apalagi jika tubuhnya sudah mulai telihat gemuk, hal ini akan membuatnya kurang percaya diri dihadapan pasangannya.

Wanita tidak ingin ada wanita lain memakai gaun yang sama
Saat menghadiri sebuah acara, seperti acara pernikahan, arisan dan lain – lain,  wanita tidak ingin ada wanita lain yang memakai atau mengenakan gaun yang sama dengannya.

Wanita bisa menghabiskan waktu sepanjang hari di depan cermin
Agar bisa tampil cantik dan menarik, seorang wanita betah dan bisa menghabiskan waktu sepanjang hari didepan cermin hanya untuk sekedar bersolek.

Wanita tidak perlu bercinta sesering pria
Bagi wanita, seks adalah soal emosi. Menurutnya intensitas bercinta tidak perlu dilakuan sesering pria. Ia hanya akan melakukannya jika sedang mood.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx