Kamis, 17 Mei 2012

Kontroversi Konser Lady Gaga di Indonesia


Kontroversi Konser Lady Gaga
Kontroversi Konser Lady Gaga
Misgi Candra Dasa - Artis dunia Lady Gaga akan menggelar konser di Indonesia pada tanggal 3 Juni  2012. Penyanyi yang dikenal dengan penyanyi yang selalu memakai pakaian yang kekurangan kain untuk kostum tampil di panggungnya.

Hal ini tentu saja berlawanan dengan norma-norma ketimuran yang di anut Indonesia. Banyak pihak menilai bahwa konser ini bakalan gagal. Karena pada saat yang bersamaan Polda Metro Jaya tidak merekomendasikan acara konser tersebut.

Hal ini berarti tidak akan ada jaminan keamanan bagi promotor untuk tetap mengadakan konser di Jakarta. Meskipun sampai saat ini promotor tetap menyatakan bahwa konser itu belum tentu bakal digelar. Dengan kata lain bahwa Promotor masih memperjuangkan agar konser tetap digelar
Sebenarnya kalaupun mau tampil juga, ya yang harus dirubah itu adalah Lady Gaga sendiri menurut saya. Karena dia tunggal. Yang gak mungkin dirubah adalah prinsip rakyat Indonesia. Karena jumlahnya banyak. Secara simpel suruh saja Lady Gaga tampil dengan kostum ala-ala wanita muslim, pake Jilbab, tertutup, otomatis konser akan berlangsung tuh.hehe

Disinggung ke masalah agama, dikutip dari majalah online vivanews.com, Ketua Umum NU mengatakan "Dia melihat Lady Gaga itu sebagai pribadi yang negatif dan positif, Negatifnya, ya  serba repot, dia sangat liberal, sangat bebas, sangat melanggar dan menabrak norma, juga sangat ekstrem. Tapi positifnya, eksklusif," ujarnya Selasa, 15 Mei 2012.

Kemudian disinggung dengan haram atau tidaknya konser tersebut beliau hanya berpendapat "Kalau memang diindikasi akan merusak moral, sebaiknya tidak. Apapun yang merusak moral sebaiknya tidak,"

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx