Senin, 21 Mei 2012

Lady Gaga Boleh Konser di Indonesia, Asalkan??


Lady Gaga1 Lady Gaga Boleh Datang Untuk Konser Asal.....
Lady Gaga
 Lady Gaga hendak datang ke Indonesia untuk menggelar konsernya. Mengenai gonjang-ganjing hal tersebut, Djoko Suyono, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, mengatakan bahwa hal tersebut telah disampaikannya kepada Kapolri untuk didiskusikan.
“Agar antara pro dan kontra tidak kisruh, maka kedua belah pihak harus dedengar.” tutur Djoko Suyanto.
Menurut Koordinator Politik Hukum dan Keamanan tersebut, seharusnya kedatangan sang Mother Monster tersebut dapat untuk dikoordinasikan serta dikompromikan dengan para pihak manajemenLady Gaga serta sang promotor/Event Organizer Lady Gaga mengenai penampilan Lady Gaga di panggung Indonesia nanti. Kompromi tersebut mungkin bisa dilakukan mengenai segi pakaian atau kostum, koreografinya, lokasi konser, dan juga gerak para penari yang mengiringi Lady Gaga serta tarian Lady Gaga sendiri.
Selain hal diatas, lagu-lagu yang akan dibawakan Mother Monster nantinya harus sesuai dengan kondisi dari masyarakat kita juga. “Diharapkan, Lady Gaga tidak menampilkan hal-hal yang vulgar,” tutur Djoko.
Menurutnya, kompromi ataupun komunikasi merupakan jalan tengah yang dapat ditempuh oleh kedua belah pihak, yaitu, pro ataupun kontra. “Dengan begitu, nantinya acara konser tersebut dapat berjalan, akan tetapi, aspirasi yang menghawatirkan mengenai penampilan Lady Gaga juga harus diwadahi.” ujar Djoko.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx