Sabtu, 19 Mei 2012

Lawakan Gonzalo Higuain



Gonzalo Higuain, pemain Argentina yang bermain di Real Madrid ternyata punya selera humor yang unik. Ini dia pertunjukkan saar timnya melawan ke Kuwait. Gaya lawak yang dipakai adalah slapstick yang seru. 


Nah, saat pemain Madrid bergerombol keluar dari airport, Higuain pun beraksi. Ketika hendak melewati pintu, Higuain yang berjalan di bagian depan langsung mempraktekkan gaya lucunya. Dia seolah membenturkan kepalanya ke pintu kaca itu.

Di bagian lain, tangannya memukul kaca dengan keras. Sehingga menimbulkan suara benturan. Biar tambah meyakinkan yang lain, dia berteriak aaaaaw... sambil memegangi kepalanya. Lawakan yang ternyata berhasil mengundang ledakan tawa. Pemain lainnya tertawa terbahak-bahak.

Lihat deh: 



Di negeri sendiri lawakan seperti ini sering kita saksikan. Srimulat, yang meski kita sudah tahu triknya dan berulang-ulang tetap saja bikin ngakak, juga punya trik serupa. Biasanya, saat memarahi seseorang di panggung, pelawaknya pura-pura memukul dengan serius.

Suara tamparan pun terdengar keras. Padahal tak ada tamparan sama sekali. Bunyi keras itu, berasal dari pukulan tangan sendiri ke bagian paha si pelawak yang menampar.

Sama seperti teman-teman Higuain lainnya, penonton di sini pun tetap saja terpingkal-pingkal melihat aksi seperti ini. Sepertinya, boleh juga tuh kalau Higuain sekali-kali diajak manggung bersama Srimulat. Pasti langsung nyambung dan kocak, dijamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx