Jumat, 04 Mei 2012

Software MDMA Percepat Koneksi Internet

mdma

Misgi Candra Dasa -  Batasan kecepatan internet yang diberikan oleh operator seluler di Indonesia terkadang membuat kita kesal walaupun sudah merogoh kocek yang cukup mahal. Kali ini saya akan membahas cara mempercepat internet, khususnya modem huawei. Software untuk mempercepat internet seperti cfos speed, modem booster dan lainnya dirasa belum sempurna. Dengan mendownload software yang hanya berukuran kurang lebih 45 kb software ini sudah bisa anda miliki. Anda bisa download di situs pencarian google yaitu download MDMA.

Apa itu MDMA?
MDMA adalah software yang digunakan untuk memindah sinyal EDGE ke 3G tanpa harus memutus koneksi internet terlebih dahulu sehingga selain mudah penggunaannya juga dapat meningkatkan batasan kecepatan yang diberikan oleh operator. Software ini merupakan software portable sehingga sangat mudah digunakan. Hanya tinggal memindah ke EDGE dengan cara EDGE only lalu apply lalu koneksikan ke internet dengan tombol connect. Setelah itu pindah dari EDGE only menjadi 3G only. Rasakan perbedaan kecepatan sebelum dan sesudah menggunakan modem ini. Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf wassalam.
Tunggu artikel yang lebih hebat besok. .  .




TAGS: MDMA, download mdma, cara mempercepat koneksi internet, software mempercepat internet, software memperccepat browsing, software mempercepat modem, software mempercepat kinerja modem, review MDMA, tips kodok loncat modem, cara kodok loncat modem, cara mempercepat modem huawei, software mempercepat modem huawei, cara mempercepat modem smart, cara mempercepat modem flash, cara mempercepat modem flexi, cara mempercepat modem im2, cara mempercepat modem speedy

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx