Selasa, 29 Mei 2012

Xperia Play Tak Merasakan Ice Cream Sandwich


Xperia 600x300 Xperia Play Tak Bisa Merasakan Ice Cream Sandwich

 Pabrikan Sony, secara resmi mengumumkan bahwa serangkaian smartphone dari keluarga Xperia akan memperoleh upgrade terhadap sistem operasi Android 4.0 atau lebih akrabnya disebut Ice Cream Sandwich.

Namun, ada satu dari sekian keluarga Xperia yang tidak masuk dalam daftar upgrade tersebut. Yaitu Xperia Play, yang tidak akan bisa merasakan “manisnya” si Ice Cream Sandwich tersebut. hehe,….
Xperia Play, produk yang masih bernaung di bawah mereka dagang dari Sony Erixsson. Kala itu masih diperuntukan bagi pengguna yang hoby bermain game. Smartphone yang mengusung desain slide tersebut dibekali dengan tombol navigasi layaknya sebuah stik dari kontrol PlayStation.

Ketika tim dari Sony melakukan pengujian, ternyata, Ice Cream Sandwich tidak dapat memberikan pengalaman Game yang konsisten serta stabil pada Xperia Play, sehingga dengan alasan itulah smartphone Xperia Play tidak memperoleh nikmatnya Ice Cream Sandwich.
Beberapa daftar yang mengalami upgrade dari Android 2.3 / Gingerbread menjadi Ice Cream Sandwich dari keluarga Xperia yakni : Xperia Ray, Xperia Arc S, serta Xperia Neo V.

Dan pada akhir bulan meru, upgrade diperuntukan pada Xperia Neo, Xperia Arc, Xperia Mini, Xperia Pro, Xperia Mini Pro, Xperia Active serta smartphone Wlakman Sony Ericsson Live
Dan kemudian pada akhir Juni, giliran dari Xperia P serta Xperia S yabg mendapatkan upgrade sistem operasi. Dan pada kuartal ketiga tahun ini, akan disusul oleh Xperia U.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx