Selasa, 29 Mei 2012

Peter Cech Perpanjang Kontrak di Chelsea

Petr Cech mengaku sangat senang bisa menajdi bagian dari klub besar (Chelsea) untuk 4 tahun kedepan.

kontrak baru Petr Cech
peter cech
Pihak Chelsea mengumumkan bahwa kiper andalan mereka, Petr Cech baru saja melakukan penanda tanganan kontrak barunya bersama Chelsea.

Kiper berusia 30 tahun yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama skuad Republik Ceko untuk EURO 2012 mengaku sangat senang bisa bersama Chelsea hingga 2016 nanti.

Cech yang bergabung dengan The Blues sejak tahun 2004 dari Staded Rennais merupakan salah satu pahlawan kemenangan Chelsea di final Liga Champions kemarin. Sebuah penghargaan bagi Cech yang mengagalkan 3 penalti (1 di peranjangan waktu dan 2 di adu penalti) saat final melawan Bayern Munchen.

Di lansir dari UEFAcom Chief executive Chelsea, Ron Gourlay mengatakan : "Chelsea menghargai sepenuhnya atas kontribusi signifikan yang di berikan Petr Cech yang telah membuat periode paling sukses dalam sejarah klub. Dan paling penting untuk tujuan klub meningkatkan prestasi bahwa dia telah membuat komitmen bagi dirinya untuk bersama Chelsea hingga 2016".

Petr Cehc lebih banyak memainkan pertandingan daripada pemain non Inggris lainnya yang berada di Chelsea. Cech sudah tampil sebanyak 369 kali dan menjaga Clean Sheat sebanyak 178 kali.

Bersama Chelsea, Cech sudah berhasil meraih 4 gelar juara FA Cup, 3 juara Liga Inggris dan 1 juara Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar Pada Kotak Komentar di Bawah ini
Jika Belum Mempunyai Akun apapun,
Anda Dapat Menggunakan Anonymous
Thx